Jumat, 04 Januari 2008

KOMPUTER DNA

Seiring dengan perkembangan zaman teknologi pun semakin maju, banyak pula vendor yang saling bekerjasama untuk mengembangkan berabagai macam teknologi, bahkan yang tadinya tidak masuk akan menjadi suatu pradigma baru yang mengagetkan berbagai pihak asing.

Contohnya saja seperti ini :
Deteksi dan Analisis Electrochemical DNA dengan Chip DNA
Dalam perjanjian yang telah dipublikasikan, ketiga perusahaan ini akan pimpin industri terkemuka Toshiba sehubungan chip DNA dan lakukan deteksi serta analisis electrochemical DNA, serta model know-how Daiichi Pure Chemicals dalam diagnosis in- vitro untuk peningkatan sistem diagnosis berbasis DNA.
Diagnosis berbasis DNA adalah pendekatan inovatif yang deskripsikan laporan mutakhir tentang DNA.
Hal tersebut sertakan diagnosis setiap individu, berikan penyedia layanan kesehatan kemampuan mengidentifikasikan ada atau tidaknya luka atau virus tertentu, dan kembangkan aturan perawatan terbaik bagi pasien dengan laporan DNA tersebut.
Daiichi Pure Chemicals dan Toshiba telah lakukan kolaborasi dalam pengembangan sistem diagnostik berbasis chip pendeteksi electrochemical DNA ini sejak Januari 2004 lalu dan saat ini siap untuk membuat transisi ke aplikasi sebenarnya.
Kesepakatan terbaru kedua perusahan ini lebih lanjut adalah promosikan tujuan tersebut dengan kedepankan aturan kemitraan mereka dan pilih HPV sebagai target aplikasi pertama.

Sumber :www.pakarkomputer.com

Tidak ada komentar: